Masih Tujuh Tahun Lagi ???


Saking  maunya punya akun fesbuk, Affiq masih selalu bertanya kepada mama dan memohon agar secepat mungkin bisa punya akun fesbuk. Entah apa yang menarik baginya memiliki akun ini, teman sekolahnya saja baru seorang yang memiliki akun fesbuk, yang lainnya tak ada.


Saat seorang pembaca blog berkomentar bahwa pada usia 17 tahun orang  baru bisa memiliki akun fesbuk (bukannya 13 tahun seperti yang papanya bilang), mama mengetes dengan mencoba mendaftarkan sebuah nama fiktif yang berusia 13 tahun untuk menjadi anggota. Ternyata eh ternyata 'tidak bisa'.

Maka mama pun mengabari kepada Affiq tentang 'kabar buruk' ini, bahwa ia baru bisa memiliki akun fesbuk 7 tahun lagi. Kelihatannya Affiq cukup shock mendengar berita ini. Ia berkata, "Kenapa lama sekali. Bosan!" Bosan menunggu selama itu maksudnya. Lalu ia pun ngambek.
Makassar, 20 September 2011
Deh .. segitunya Nak .. ini kan bukan akhir duniamu? Ck ck ck ...


Share :

0 Response to "Masih Tujuh Tahun Lagi ???"

Post a Comment

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^