Sebuah Testimoni Untuk Leutika Prio: Layanan SMS yang Sopan dan Ramah

Saat mendapatkan e-mail pemberitahuan untuk mengikuti event Makassar International Writers Festival (MIWF) 2012 yang dijadwalkan tanggal 15 Juni 2012 di fort Rotterdam, saya kelabakan. Pasalnya persediaan buku saya (Lakon Fragmentaris) tinggal sedikit padahal panitia menyediakan book stall bagi penerbit/penulis yang hendak menitipkan bukunya.

Sayang sekali bila saya tak menitipkan buku di book stall itu mengingat acara ini penting sekali bagi penulis apalagi bagi orang baru macam saya ini. Buru-buru saya mengumpulkan uang untuk memesan buku dan mengirim e-mail kepada Leutika Prio.

Pihak Leutika Prio mengingatkan saya bahwa normalnya jangka waktu pemesanan hingga tibanya barang di tangan pemesan bisa makan waktu dua minggu. Tambah kelanbakanlah saya. Soalnya jangka waktu diprosesnya pesanan saya hingga tanggal dimulainya MIWF tinggal lima hari lagi.



Saya pun bermohon kepada Leutika Prio dengan mengirimkan e-mail dan SMS. Bersyukur sekali Leutika Prio menjawab dengan amat santun e-mail dan SMS-SMS saya. Entah berapa kali kami saling berkirim SMS. Leutika Prio berjanji akan berusaha mengurus pengiriman pesanan saya supaya bisa tiba di Makassar sebelum tanggal 13 Juni.

Tanggal 10 Juni kami kembali saling berkirim SMS. Sungguh, saya salut sekali dengan Leutika Prio yang begitu sabar lagi sopan meladeni semua SMS saya. Saya kembali memohon agar pesanan itu bisa tiba sebelum acara saya berlangsung.

Dengan jujur saya mengakui keadaan keuangan saya yang sedang amat minim sehingga tak sanggup membayar jasa ekspedisi ekspres. Pihak Leutika Prio memakluminya dan bersungguh-sungguh mengusahakan mencarikan cara agar pesanan tersebut bisa diambil di bandara Makassar.

Tanggal 13 Juni, pesanan saya yang dikirim via sebuah maskapai penerbangan tiba dengan selamat. Suami saya tak kesulitan mengambilnya di bandara, hanya perlu membayar biaya administrasi sebesar Rp. 12.000. Buku-buku Lakon Fragmentaris pun bisa ikut mejeng di book stall tepat saat rangkaian acara MIWF dimulai, yaitu pada 14 Juni 2012.



Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Leutika Prio. Sungguh, semua bantuanmu sangat berarti bagi saya. Saat ini saya sudah merekomendasikanmu kepada beberapa teman yang bertanya-tanya tentang penerbitan self publishing. Saya katakan kepada mereka tentangmu, “Mutu cetakannya bagus, pertanyaan-pertanyaan via SMS dijawab dengan sopan, dan untuk pemesanan di atas Rp. 90.000 bebas ongkos kirim.”

Sukses ya Leutika Prio semoga semakin banyak membantu penulis-penulis tanah air untuk berekspresi dan semakin menuai keuntungan juga berkah /^__^.

Makassar, 4 Juli 2012

Silakan dibaca juga:



Share :

4 Komentar di "Sebuah Testimoni Untuk Leutika Prio: Layanan SMS yang Sopan dan Ramah"

  1. weee..Mbak, senengnya ya pelayanan Leuti bisa mengakomodasi sesaui kebutuhan ya? pdhl jangka waktunya gak lama tuh kayaknya ya?

    Betewe, lha ini saya puny vchr penerbitan..belum tahu mau pakai nerbitin apa ya? hehehe..malah curhat

    ReplyDelete
  2. Ayooo mba rie buat nerbitin cerpen2nya aja
    *lha kok malah nyambung komen hehehe

    ReplyDelete
  3. sukses selalu juga untuk mbak mugniarm

    ReplyDelete
  4. waaah, pake kargo lebih cepet ya, mba. salut sama leutika prio! makin keren aja! hehe :D

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^