Rezeki Ngeblog

Award dari Aci
Rezeki melalui blog, alhamdulillah ada saja. Yang paling menyenangkan adalah mendapat banyak kawan dari segala penjuru negeri bahkan ada yang berdomisili di luar negeri.

Disambangi dalam aktivitas blog walking adalah hal yang menyenangkan, apalagi bila kawan-kawan blogger mau meninggalkan jejak mereka berupa komentar di blog. Asyiknya lagi, ada saling memberikan award, ada pula hadiah-hadiah memenangkan giveaway.

Bulan Februari lalu, saya mendapatkan award dari Aci. Pemilik blog Bumi Accilong yang bernama lengkap Asriani Amir ini menyampaikan Versatile Award melalui komentarnya dalam sebuah tulisan di blog saya. Namun, saya mohon maaf ya Aci, ini award serupa keempat atau malah kelima yang saya terima. Dan kemarin-kemarin saya sudah membuat syarat-syaratnya, yaitu menuliskan beberapa hal tentang saya. Jadi untuk kali ini, saya hanya posting tentang ini saja.

Pengumuman Blogiveaway di blog TK
Pengumuman di blog Nunu
Pengumuman di blog kak Evi
Voucher MAP dari Mitra Adi Perkasa, sponsor GA di blog TK

Lalu berturut-turut, sejak bulan kemarin sampai tadi, saya menerima berita gembira dari TK, Nunu, dan kak Evi mengenai kemenangan saya pada giveaway yang mereka selenggarakan. Alhamdulillah.

Juri dari Blogiveaway di blog TK mengapresiasi tulisan saya yang berjudul Binahong – Si Hijau yang Berkhasiat, Nunu mengapresiasi e-mail berisi kesan saya terhadap sebuah tulisan di blognya yang saya kirim, dan mas Lozz – sebagai juri dalam giveaway di blog kak Evi mengapresiasi tulisan saya yang berjudul Bingkai dan Kesadaran.
                
Eh, tapi jangan mengira saya selalu menang ya. Tidak. Saya hanya suka ikut lomba, itu saja. Kalau melihat temanya dan saya punya ide, maka saya ikut. Tak peduli dengan besarnya hadiah yang dijanjikan. Dan saya tidak selalu menang, dari banyak lomba yang saya ikuti hanya beberapa yang bisa saya menangkan.

Terimakasih banyak kepada Aci, TK, Nunu, kak Evi, dan para juri atas apresiasinya kepada tulisan-tulisan saya J.

Makassar, 16 Mei 2013

Silakan juga disimak:



Share :

12 Komentar di "Rezeki Ngeblog"

  1. GA ? pernah ikutan sekali aja dan itupun baru pertama kali mendengar istilah GA lalu ikut. habis itu ga pernah lagi hehe..
    mantap nich kakak yg sati ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasa saja koq ... dari ratusan lomba (saking banyaknya jadi ndak kehitung hihihi) mungkin yang menang 10 atau 5% saja koq :D

      Delete
  2. selamat kalau begitu ya mbak, jadi tambah termotivasi ya mbak.. sukses selalu...

    ReplyDelete
  3. Akhirnya vocer MAPnya dipakai belanja di mana Mbak?

    ReplyDelete
  4. wah sering menang GA yah mbak.. aq Alhamdulillah baru satu kali pas ikut ga nya bunda yati.. sejak itu ikut ga-ga lagi jik belum menang lagi.tapi hv fun ajah gitu..karena jd ada topik buat nulis di blog sekalian biar bisa apdet postingan.hihi..
    *salam kenal yah mbak mugniar.. baru blajar blogwalking nih aku..hikhik :')

    http://kluthukpisang.blogspot.com/2013/05/ultrabook-terbaru-dari-samsung.html

    http://kluthukpisang.blogspot.com/2013/05/sadar-pentingnya-teknologi-mobil-hijau.html

    ReplyDelete
  5. Selamat mbak Niar, semangat menulis dan inspirasi yang ingin mbak Niar bagi itu juga patut diacungi jempol :)

    ReplyDelete
  6. Selamat ya Bunda.. semoga selalu sukses
    saya jarang banget menang GA
    Lha ikutan aja juga jarang.. :)

    ReplyDelete
  7. tetap semangat menulis dengan atau tanpa hadiah, karena suatu saat setiap tulisan pasti akan menemukan takdir terbaiknya, bun. :)

    ReplyDelete
  8. Selamat ya Mbak mudah2an semakin melecutkan semangat menulisnya.

    ReplyDelete
  9. alhamdulillah ya mba..
    tulisan mba emang keren2 sih :)

    ReplyDelete
  10. selamaaaat Mak!
    Ingat, tetap rendah hati yaaa:)

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^