Pengumuman #HONESTLY Giveaway Nokia Lumia 1520

Yeaay alhamdulillah. Akhirnya keluar juga keputusan dari pihak sponsor mengenai nama-nama pemenang GA #Honestly Tahu Lebih Cepat. Mohon maaf ya teman-teman yang sudah menunggu-nunggu pengumuman ini. Sungguh di luar dugaan pengumumannya bisa molor sampai 3 hari. Psst, pihak sponsor agak kesulitan menentukan siapa penerima cincinnya.

Okeh, tidak berpanjang-panjang lagi.

Terima kasih sebelumnya kepada teman-teman yang sudah mengikuti GA saya. Jumlah pesertanya tidak banyak walau usaha saya menyebar-nyebar link sudah maksimal. Ada lebih 1.000 page views yang masuk ke postingan saya tentang pengumuman GA namun persyaratannya membuat sebagian besar mundur.

Weh, masih berpanjangan ini ya hehehe.

Baiklah, ini dia nama-nama pemenangnya:


http://sikonyols.blogspot.com/2014/07/nokia-lumia-aku-pada-mu.html via Grace Melia.



http://sweetdonath.blogspot.com/2014/07/honestly-saya-kepingin-banget-nokia.html via Asa Cinta





Inke Maris http://inkeku.blogspot.com/2014/07/inilah-teman-yang-paling-mengerti-saya.html




Manji Lala, http://manjilala.info/asisten-ku-bernama-lumia/



Selamat ya kepada para pemenang, semoga hadiahnya bermanfaat. Hadiahnya dikirim oleh sponsor ke alamat kalian. Psst, dalam waktu dekat (insya Allah) bersedia ikut GA saya lagi ya (dalam waktu dekat) J.

Makassar, 21 Juli 2014




[1] Pemenang 1 dipilih oleh pihak sponsor
[2] Pemenang 1 dipilih oleh pihak sponsor
[3] Warna dan model ditentukan oleh sponsor
[4] Ditentukan oleh sponsor


Share :

11 Komentar di "Pengumuman #HONESTLY Giveaway Nokia Lumia 1520"

  1. selamaaat asiik dapet emas buat lebaran

    ReplyDelete
  2. Selamat buat para pemenang.... wah mak niar, kalo bikin GA lagi syaratnya itu lho dibikin merakyat ya...hehehe selamat ya GA nya sukses dengan baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti insya Allah ya .. Aida ikutan lho ya :)

      Delete
  3. Replies
    1. Mak Echa, kalo kemarin ikutan di salah satu blog, nantikan pengumumannya di sana ya :))

      Delete
  4. Alhamdulillah, berkah ramadhan, bisa perawatan nih :)

    ReplyDelete
  5. kira2 kapan lagi di adakan mba?? alnya ane mau coba ikutan... hehehehe

    salam makassar.... :)

    ReplyDelete
  6. Selamat bagi pemenannya. selamat juga buat Bunda, sukses lombanya :)

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah, tinggal nunggu dompetnya dateng.. Tau aja bakal dipenuhin angpaw lebaran #berasa masih anak2.hehe

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^