Laptop Idaman Perempuan Keren

Perempuan Keren Itu …


Apa kaum lelaki pernah mengatakan lelaki lain “keren”? Hm … sepertinya jaraaaaang sekali ya? Lelaki biasanya tidak suka atau tidak mau mengatakan lelaki lain keren.

Ini saya sadari ketika menghadiri pernikahan seorang teman di zaman kuliah dulu, di mana acaranya menggunakan hijab yang memisahkan lelaki dan perempuan. Jadinya saya dan teman-teman perempuan tak bisa melihat pengantin laki-lakinya. Kepada seorang teman – sebut saja namanya Rudal, kami bertanya tentang suami Anti (bukan nama sebenarnya) – sang pengantin perempuan, “Dal, bagaimana suaminya Anti, cakepkah?”


Eeeh … yang ditanya tiba-tiba gagu plus salah tingkah. Saya bingung dong. Dalam hati saya bertanya, “Apa salahnya sih Kau akui kalau memang suami Anti cakep?” Saat kami mengulangi pertanyaan itu, si Rudal masih kukuh tak menjawab. Ia hanya mengeluarkan suara-suara tak jelas dan mimik aneh. Heran, apakah begitu memalukannya mengakui kegantengan lelaki lain?

Aspire E1-432 yang 30% lebih tipis dari notebook konvensional
Sumber gambar: www.acerid.com
Belakangan baru saya ketahui bahwa memang lelaki ya seperti itu jarang yang mau memuji sesama jenisnya. Tidak tahu kenapa. Apakah karena tidak mau dituduh sebagai penyuka sesama jenis, atau karena “merasa terancam”.

Berbeda dengan perempuan. Perempuan masih sudi mengakui kecantikan atau kekerenan perempuan lain. Bicara tentang perempuan keren, setiap orang punya pendapat. Kalau buat saya, perempuan keren itu bukan yang menor dandanannya atau yang wangi lho. Eits bukan juga berarti menurut saya keren itu yang kumal dan bau.

Buat saya, perempuan keren itu yang darinya terpancar kecerdasan, kebaikan hati, dan ketangguhannya. Nah, ada benda yang bila dibawa-bawa oleh seorang perempuan maka terlihat semakin kerenlah ia. Benda apakah itu?

Laptop, Saudara-Saudara … komputer jinjing itu! Aih keren sangat perempuan yang membawa laptopnya ke mana-mana. Kesannya, “dunia dalam genggamannya” dan ia pasti bisa menyelesaikan segala sesuatunya dengan sempurna. Bagaimana tidak, dalam keadaan mobile ia bisa leluasa online sembari mengerjakan aneka macam aktivitas dengan laptopnya.

Apa lagi bila yang dibawanya ke mana-mana itu laptop tipis dari Acer Aspire E1 Slim Serieswuaaah, ini malah bikin saya mupeng sama laptopnya jadi bukan hanya pembawanya yang keren, laptopnya juga J.


Zaman ini , laptop merupakan kebutuhan perempuan-perempuan keren dalam berbagai gayanya. Tengok saja aneka gaya keren para perempuan ini:


Foto-foto dari berbagai sumber
Perempuan-perempuan itu tampil keren dengan berbagai gaya ini: gaya tengkurap, gaya serius dengan posisi aneh, gaya memelas, gaya membawa laptop dengan ransel di depan badan, gaya cat walk, gaya mengamuk, gaya santun, gaya ngambek, gaya mengunjungi sebaya, gaya ibu-anak sehati, gaya ngulet,  dan gaya memangku laptop. Dengan Acer Aspire E1-432 pastilah gaya mereka semakin keren karena performa si langsing ini teramat mantap.

Performa Oke untuk si Keren yang Mobile

Acer Aspire E1 Slim, selain terjangkau harganya, performanya amat mantap karena didukung kecanggihan teknologi maju yang amat membantu para perempuan yang memiliki mobilitas tinggi.

Ukuran dan daya tahanbaterai yang sangat mendukung mobilitas

Acer Aspire E1-432 contohnya, selain ringkas dan ringan karena ukurannya yang paling tipis di kelasnya (25,3 milimeter), daya tahan baterainya pun tinggi. Baterai dengan kapasitas 2500 mAh-nya dapat bertahan hingga 6 jam (359 menit) untuk memutar konten multimedia (film HD), dan berkisar 3-4 jam saat menjalankan game. Ini merupakan prioritas utama bagi pengguna yang highly mobile.

Interface yang nyamandan akurat, untuk mobilitas tinggi

Aspire E1-432 didesain optimal untuk penggunaan OS Windows 8. Keyboardnya model chiclet yang luas dan nyaman saat digunakan dalam waktu lama. Trackpad –nya dengan permukaan yang bertekstur menjadi lebih akurat dan responsif. Dalam mobilitas tinggi, keakuratan dan kenyamanan seperti ini adalah perpaduan “surga” buat pemakai komputer.

Fitur esensialnya lengkap dan bekerja cepat, amat memudahkan mereka yang mobile

Laptop Acer Aspire E1-432 memiliki tiga buah port USB, yang satu diantaranya sudah menggunakan USB 3.0 dengan transfer data 10 kali lipat lebih kencang dibandingkan USB 2.0, dan terdapat juga sebuah card reader yang dapat membaca memori berbasis SD Card dan MMC yang biasa digunakan pada kamera.  Selain itu, walaupun berukuran tipis,  Acer Aspire E1-432 Juga dilengkapi dengan DVD-RW.  Sungguh asyik untuk transfer dan mengolah data berupa dokumen, gambar, ataupun video dengan cepat.

Mutu gambar yang ditampilkan amat mendukung mereka yang bekerja atau bergerak mobile

Bagian display output, Aspire E1-432 dilengkapi  sebuah VGA port yang untuk keperluan presentasi menggunakan proyektor, dan juga sebuah HDMI port yang akan sangat berguna untuk menampilkan gambar pada LCD/LED eksternal dengan ukuran dan resolusi yang lebih besar. Acer juga menyertakan sebuah Webcam HD untuk keperluan streaming, video chatting ataupun sedikit menunjukkan “eksistensi diri”.

Acer Aspire E1-432. Sumber: www.acerid.com

***

Pendeknya, komputer jinjing yang dikendalikan oleh prosesor Intel Celeron 2955U (Haswell) ini memiliki performa mantap, terlebih lagi efisiensi daya yang ditawarkannya (TDP 15 watt) begitu memuaskan. Harganya pun amat bersahabat dan sudah tersedia di seluruh pasaran di Indonesia. Dengan berbagai cara dan gaya mobile, siapa pun perempuan yang membawanya mau itu emak-emak atau calon emak, pasti terlihat keren.

Makassar, 29 Oktober 2013

Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia


Referensi:

http://www.acerid.com/2013/10/acer-aspire-e1-432-notebook-tipis-dan-hemat-daya-berkat-prosesor-intel-haswell-4th-gen/




Share :

36 Komentar di "Laptop Idaman Perempuan Keren"

  1. Membayangkan masa tua Saya, apakah nantinya SAya akan memegang notebook hadian sambil momong cucu ? atau sambil hangout sama mak Mugniar di cafe..hallaaaah..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mari kita jadwalkan Mak ... habis ngemong cucu, emak2 mereka pulang, kita hangout ... beres kan? :D

      Delete
  2. ini nih baru juaranya ngulas hahaha,,komplitttt,yahhh..g ada yang gigit leptop lagi ya mbk hahaha.....kalo saya,keren itu pakaian dan stylnya yg eye cathing bangettt tapi g galak kok ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah basi dong postingan saya kalo si penggigit laptop itu masuk lagi sini mbak hehehe.. heran juga saya lho, pengertian di kamus mengatakan "galak" sebagai salah satu definisinya. Koq bisa ya ...

      Delete
  3. mana foto Bunda?

    semoga challengenya berhasil ya Bund...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya gak punya foto keren bun :)
      Makasih yaa :)

      Delete
  4. "perempuan keren itu yang darinya terpancar kecerdasan, kebaikan hati, dan ketangguhannya."

    aah.. setuju!!!

    ReplyDelete
  5. sukses kak niar, tulisannya keren..moga kita dapat si tipis ya...sukses :)

    ReplyDelete
  6. emang keren banget si tipis ini mak.. apalagi kalo emak2 macam kita yg bawa.. :D

    ReplyDelete
  7. Seru ya ada eyang2 yang masih eksis pake notebook. Mudah-mudahan saya jua dikasih sehat biar tetep eksis hehehe.AH,melek gadget bukan monopoli yang muda aja, kan, mak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul itu ... mudah2an sampai nenek2 masih bisa eksis ngeblog ya mbak :)

      Delete
  8. Emak-emak bisa tampil keren dengan si tipis ini ya, Mbak.
    Pengen deh...

    ReplyDelete
  9. Perempuan pasti pengen dibilang keren dgn komputer jinjing yg dibawanya, apalagi kalo komputre jinjingnya pun keren :)

    ReplyDelete
  10. ikut bayangin masa tua nanti..apa masih ada leptop butut saya ^^
    sukses yah mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hm ... kalo mak Isti dapat ini, laptopnya baru lagi :)

      Delete
  11. pokoknya makin kren deh ya mbak dengan notebook tipis ini

    ReplyDelete
  12. laki-laki itu jarang yg mau jujur mengakui kelebihan lelaki lain secara lisan. indikasinya mereka meniru apa yg mereka lakukan. beda banget dengan perempuan yg lugas nyeletuk, "WOW..... cantiknya......"

    ReplyDelete
  13. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    ReplyDelete
  14. Hey there! I've been following your website for a while now and
    finally got the courage to go ahead and give you a shout
    out from Lubbock Texas! Just wanted to tell you keep up the excellent
    work!

    ReplyDelete
  15. Fantastic site you have here but I was wondering if you
    knew of any discussion boards that cover the same topics
    discussed here? I'd really love tto be a part of online
    community where I can get comments from other experienced people that share
    the same interest. If you have any recommendations, please let
    me know. Kudos!

    ReplyDelete
  16. This design is spectacular! You certainly know how to keep a reader amused.
    Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own blog (well, almost...HaHa!) Great job.
    I really enjoyed what you had to say, and more than that, how
    you presented it. Too cool!

    ReplyDelete
  17. This information is priceless. How can I find out more?

    ReplyDelete
  18. Hi every one, here every one is sharing these know-how, so it's fastidious to read this webpage,
    and I used to visit this web site every day.

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^