Blogilicious Fun Makassar: Kisah yang Terserak Setelahnya (1)

Blogilicious Fun Makassar memang sudah berakhir. Namun masih banyak catatan kisah di seputar ia dan saya yang masih terserak.
            Sejak punya akses internet sendiri di awal tahun ini, saya menikmati berburu pengetahuan tentang belajar menulis dan info-info lomba menulis. Tak terasa, kawan-kawan saya di fesbuk terus bertambah dari kalangan penyuka kegiatan tulis-menulis (termasuk pemburu info loba menulis). Diikuti pertambahan teman dari kalangan blogger setelah bergabung dengan Idblognetwork ‘sang agregator’.
            Ada kisah yang unik.
            Di Blogilicious Fun Makassar, saya bertemu dengan sosok Daeng Ipul, moderator acara ini, seorang blogger senior di komunitas blogger Anging Mammiri. Saya pernah berkunjung ke blognya yang apik waktu berkelana di dunia maya mencari info tentang komunitas blogger ini. Saya sebenarnya sudah bergabung dengan komunitas ini tetapi lupa lagi password-nya (he he he).
            Daeng Ipul ‘memperkenalkan’ saya dengan (katanya) seorang ibu yang suka menulis, bernama Ofi Tusiana N Alfisyahr – (halo mbak Ofi J), yang suka cari teman yang suka menulis juga, yang pada akhirnya saya tahu bahwa ibu muda ini sebenarnya adalah istri daeng Ipul sendiri (he he he ... tidak ngaku dari awal nih daeng Ipul). Uniknya, waktu saya add di FB, mbak Ofi dan saya ternyata sudah memiliki 14 teman yang sama. Wah .. ternyata pemburu lomba menulis juga .. he he he.
            Alhamdulillah .. sekarang bisa sering-sering akses internet. Di sela-sela mengurus ketiga buah hati dan pekerjaan rumah. Bisa terus berburu lomba menulis dan menambah wawasan tentang menulis, juga ngeblog.
            Kawan di FB saya sebenarnya belum terlalu banyak, tapi satu kali muncul ‘berita’ sekitar 300-an. Karena selain kabar dari kawan-kawan, banyak update berita yang masuk, seperti Apa Kabar Dunia, Koran Fesbuk, grup-grup yang saya ikuti, dll. Karenanya saya tidak bisa menyimak dengan teliti satu demi satu kabar yang terlihat. Saya hanya membaca cepat setiap kabar yang masuk dan berkomentar secukupnya di wall kawan-kawan yang membuat saya tertarik untuk berkomentar, lalu membaca dengan cepat tautan-tautan yang saya anggap menarik.
            Nah, sebenarnya di antara kabar-kabar yang saya lewatkan ada kabar tentang MA SEHATI yang kondisinya sudah sangat mengenaskan... bagaimana itu? ... bersambung di bagian 2.




Share :

4 Komentar di "Blogilicious Fun Makassar: Kisah yang Terserak Setelahnya (1)"

  1. waa..ada namaku di mensyen..:D
    salam kenal, tetap ngeblog yaa..

    ReplyDelete
  2. halo, halo.. ngintip bentar ya.. :D
    produktif banget euy. jempol dah :D

    ReplyDelete
  3. Eits jeng Ofi mampir .. makasih :D

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^