Menikah Dengan Siapa Nanti?

Lagi-lagi tema 'pernikahan' yang ditanyakan Athifah pagi ini.
Athifah : "Mama, nanti kalau saya dewasa, saya menikah dengan siapa?"
Mama  : "Waah belum bisa ditahu, Nak. Nanti kalau sudah dewasa baru Allah kasih tahu Athifah."
Athifah : "Saya tidak mau nanti, Saya maunya sekarang!"
Waduh ...
Mama  : "Tidak bisa, Nak. Nanti saat Athifah dewasa baru bisa."
Athifah : "Kenapa?"
Mama  : "Karena Allah akan memberitahunya saat Athifah dewasa. Mama dulu juga waktu seumur Athifah belum tahu akan menikah dengan papa. Oma (nenek - red) juga begitu, waktu seumur Athifah belum tahu akan menikah dengan ato' (kakek - red) .."
Athifah diam
Makassar, 20 Oktober 2011
Apakah dia benar-benar menerima penjelasan ini? Entahlah .. kita tunggu saja kabar selanjutnya :)

Share :

0 Response to "Menikah Dengan Siapa Nanti?"

Post a Comment

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^