Gerak Jalan Semarak Muharram

Start dan finish di depan masjid Nurul Jannah

Menyambut tahun baru Hijriah, TPA Babul Jannah yang terletak di jalan Rappocini Raya lorong 3 nomor 3, bekerjasama dengan pemerintah kelurahan Rappocini mengadakan gerak jalan santai pada hari Ahad 27 November 2011.
            Dimulai pukul 7, dihadiri gerak jalan yang diikuti 400-an orang itu mengambil rute sejauh empat kilometer. Dimulai dari depan masjid Nurul Jannah, menuju jalan Veteran Selatan setelah kedatangan sekretaris daerah pemerintah kota Makassar. Para peserta harus menyusuri jalan Veteran Selatan ke arah selatan lalu belok kiri ke jalan Banta-BantaEng ke arah timur. Kemudian belok ke lorong delapan Rappocini menuju ke jalan Rappocini Raya. Belok kiri ke arah barat menyusuri jalan Rappocini Raya dan finish di depan masjid Nurul Jannah.
            Yang menarik dari acara ini adalah adanya pembagian door prize berupa kompor gas, rice cooker, seterika, HP oleh panitia (TPA Babul Jannah) dan pembagian kalender oleh mahasiswa KKN dari UNHAS. Alhamdulillah acara yang berlangsung sukses ini disambut dengan antusias oleh warga yang mengikuti. Mereka mencapai finish dengan segar dan gembira, disambut dengan air kemasan yang disediakan panitia.
Spanduk kegiatan dengan lambang
pemerintah kelurahan

Peserta gerak jalan di depan masjid Nurul Jannah
Peserta gerak jalan di pekarangan ruko
di seberang masjid Nurul Jannah
Peserta yang kebagian kalender
Panitia dan hadiah-hadiah door prize
Beberapa mahasiswa KKN.
Yang paling kanan? Ya bukanlah :D
Suasana pembagian sembako ....
ups .. pembagian door prize
Pembagian door prize
Tes ... tes
Pak lurah Rappocini (baju kuning-hitam) berfoto bersama
pak Haryadi (sebelah kanan pak lurah), beberapa
mahasiswa KKN (baju merah),
dan beberapa peserta gerak jalan



Share :

2 Komentar di "Gerak Jalan Semarak Muharram"

  1. waa... itu kalender yang di ngambekin si Affiq? :D :D
    kayaknya seru, kenapa nda ada fotonya affiq bu? :D

    ReplyDelete
  2. Iya betul ....
    Hem ... kapan2 deh saya cerita ^^

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^