Happy Ending Setelah Keribetan Itu

Sepertinya proses “pencairan hadiah” dari sebuah perusahaan besar memang memakan waktu cukup lama, hampir 2 bulan. Ditambah lagi ada masalah pada nomor rekening kami. Untungnya karyawati-karyawati dari event organizer yang mengurusnya sabar menanggapi pertanyaan-pertanyaan saya.

Sebelumnya saya sempat dongkol pada EO ini karena sampai 3 kali saya harus mengirim data, melalui e-mail dan macam-macam attachment. Foto halaman depan buku tabunganlah, foto kartu NPWP lah, foto KTP lah, dan naskah asli yang memenangkan lomba.

Ini lomba blog paling ribet yang pernah saya ikuti. Biasanya kalau lomba blog kan cukup mengirimkan link tulisan via e-mail. Lomba blog Sun Anugerah Caraka 2013-nya Sun Life ini tidak. Peserta harus mengirimkan link melalui e-mail terebih dulu beserta foto KTP dan naskah aslinya. Lalu setelah itu, harus mengirimkan hard copy-nya beserta foto kopi KTP via pos.


Agenda eksklusif, juga berisi pengetahuan

Begitu pun setelah pengumuman pemenang, banyak yang harus dikirim via e-mail. Yah, lain penyelenggara memang lain kebijakannya, saya berusaha memakluminya.

Power bank
Menyenangkannya, ada pula hadiah merchandise dari Sun Life, keren-keren pula. Ada agenda, kalender meja, jam dinding, dan power bank. Ada pula sepucuk surat berisi ucapan selamat secara resmi dari Sun Life dan satu kalimat penutup yang menarik di dalamnya: “Kami tunggu partisipasi anda kembali dalam kompetisi Sun Anugerah Caraka 2014 mendatang”. Dan seperti judul tulisan ini, happy ending juga karena Sun Life benar-benar menepati janji memberikan hadiah juara 2-nya kepada saya.

Terimakasih banyak kepada Sun Life, dewan juri lomba ini, Cognito (EO-nya), dan terkhusus kepada mbak Annisa dan mbak Nadya. Mohon maaf, sempat mendongkol kepada kalian J


Makassar, 12 Februari 2014


Share :

8 Komentar di "Happy Ending Setelah Keribetan Itu"

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^