Paket Cantik dari KEB

Banyak hal yang saya peroleh dari aktivitas ngeblog yang membuat saya makin cinta sama dunia blogging. Tentu saja dapat banyak teman, beberapa akhirnya bisa bertemu di dunia nyata. Segala curahan hati lebih “terarah”, tidak asal ceplos. Dan tentu saja … ada banyak hadiah dalam dunia ini.

Mendapat anugerah “Emak of the Month” di bulan Desember lalu di KEB (Kumpulan Emak-Emak Blogger) saja saya sudah senang, eeh tak disangka ada pula hadiahnya!

Tentu saja saya makin senang. Ada 5 buah buku yang keren-keren, body soap, body lotion, foto logo Emak of the Month dengan gambar saya di dalamnya, jilbab, dan bros-bros cantik. Aih .. terimakasih banyak ya Makpon (Mak Founder) Mira beserta Makmin (Mak Admin), dan Makpuh Indah Juli.


Saya membayangkan betapa kalian memikirkan nama-nama orang yang akan kalian beri predikat itu lalu kalian memilih salah satu dari lebih seribu orang. Waah, terimakash banyak ya Maak. Kemudian kalian bersusah payah mengumpulkan hadiah, kemudian membungkusnya (special thank to mak Irma Susanti yang sudah membungkusnya).

Sekadar info, KEB memang beranggotakan perempuan semua. Tapi tak ada rumpian yang tak berguna di sini. Para emak dan calon emak saling berbagi tentang banyak hal melalui blog dan juga saling belajar.


Rumah yang hangat ini baru-baru ini mengadakan bakti sosial lintas komunitas di Muara Gembong, Kab Bekasi Utara yang terendam banjir seluas 2000 Ha sawah dan korban bencana berjumlah 8000 kepala keluarga. Di daerah ini, bantuan belum tersebar merata sehingga KEB menjatuhkan “pilihan” ke wilayah ini. Untuk lebih jelasnya, silakan baca di link http://www.emak2blogger.com/2014/02/10/kebpedulibencana-muara-gembong/.

Well, mudah-mudahan KEB bertahan selamanya serta makin sukses, dan saya tetap menjadi bagiannya, selamanya.


Makassar, 10 Februari 2014


Share :

19 Komentar di "Paket Cantik dari KEB"

  1. Allhamdulilah aku juga merasakan kebagian paket cantiknya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ... keren ya mbak :)

      Delete
    2. aLHAMDULILLah dan mengucapkan selamat yakebahagiaan prestasi yg luar biasa

      Delete
  2. Amin, Mbak, amin :D. Saya bukan anggota KEB dan saya baru tahu tentang KEB. Tapi, begitu saya tahu tentang KEB, saya menyukai tulisan anggota2nya yang terarah.

    Salam hangat dari Surabaya, mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anggotanya banyak juga yang masih gadis lho :)
      Makasih ya :)

      Delete
  3. Luar biasa memang mbak Niar. Layak menjadi Emak of the Month. Sekali lagi, selamat ya mbak

    ReplyDelete
  4. Meskipun namanya kumpulan emak-emak, tapikegiatan di dalamnya tidak sama seperti di dunia nyata ya? Seperti arisan, ngerumpi, dll. Semoga KEB tetap eksis Salam dari Negeri Ratu Balqis.

    ReplyDelete
  5. Selamat yah Kak Niar, ikut bangga saya kak :)

    ReplyDelete
  6. Selamat ya, Mak! Tambah semangat ngeblog pastinya, ya. ^^

    ReplyDelete
  7. wah bagus" ya hadiahnya, selamat Mak :)

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah, selamat ya, Mak. Semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berbagi dan menjadi bagian dari keluarga besar KEB *peluk erat*

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah, selamat Mak. semoga selalu menebar inspirasi dan berbai kebaikan melalui tulisan dan tindakan nyata, KEB emang keren, dan orang-orang di dalamnya sangat menginspirasi

    ReplyDelete
  10. saya baru gabung di KEB, emang top..keren...dirimu salah satunya mak , selamat ya...

    ReplyDelete
  11. Selamat ya mak Niar...aih ikut seneng juga....semoga KEB tambah solid dan semakin bermanfaat ya mak...

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah,selamat ya mbk niar..semoga berkah hadiahnya ^^

    ReplyDelete
  13. Bergabung di KEB memang sangat menyenangkan. Berada di rumah yang nyaman dan penuh kehangatan serta kekeluargaan membuat kita betah ya Mak. Apalagi jiwa kita jadi makin "kaya" karena mendapatkan dan belajar banyak hal disana.
    Selamat utk paket cantiknya :D

    ReplyDelete
  14. Waaah banyaaak hadiahnya! Aku mauuu, ga usah jd Emak of The Month jg gpp. Lah? Wkwkkwwk.

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^